Dua Orang Diduga Pembegal Siswi SMA Ditangkap Warga

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO AFP/FILE PIC

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dua orang diduga pembegal sepeda motor berhasil diamankan warga. Sebelum diamankan warga, keduanya sempat merampas sepeda motor milik Linda, warga kecamatan Negeri Agung. Namun upaya pembegalan itu gagal.

Peristiwa pembegalan itu terjadi pada pukul 10.00 WIB di hutan jati Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung, Senin (20/9). Kedua orang itu menghadang Linda dengan menggunakan parang. Pelajar SMA itu pun kaget dan ketakutan. Dia kemudian membuang kunci kontak motor sambil berlari dan berteriak minta tolong.


Teriakan minta tolong itu didengar warga sekitar. Medis, salah seorang warga menyebut dirinya bersama warga lantas mengejar pelaku. Dan saat di jembatan Way Besai, pelaku tengah membawa sepeda motor curian tersebut.

Baca Juga:   Cair ! Perangkat Kampung Ini Terima Insentif, Segini Besarannya

Kedua pelaku terus dikejar hingga kabur masuk ke kebun karet. Tetapi, keduanya berhasil ditangkap warga. “Setelah kami tangkap kedua pelaku beserta motornya kami bawa ke balai Kampung Pulau Batu,” katanya.

Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak berwajib guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Setelah para pelaku kami amankan di balai kampung, saya pun langsung menelpon Polsek Blambangan Umpu, umtuk mengamankan dan membawa kedua pelaku beserta barang bukti Ke Polsek Blambangan Umpu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan