Dua Pasien Covid-19 di Tanggamus Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Angka kematian yang disebabkan Covid-19 di Tanggamus bertambah dua kasus. Total, 39 warga meninggal karena terpapar virus Corona.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tanggamus dr. Eka Priyanto mengatakan, pasien meninggal dunia teridentifikasi nomor 1.171. Perempuan berusia 62 tahun dari Pekon Campang, Kecamatan Gisting.

Kemudian pasien 1181, perempuan usia 41 tahun dari Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung. Keduanya mengalami penurunan kesadaran dan meninggal di RS Panti Secanti Gisting.

“Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanggamus menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga. Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan syahid, diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan mendapatkan kemudahan oleh Allah SWT,” kata Eka.

Baca Juga:   Dissos Tanggamus Salurkan BST untuk 20.704 KPM

Selain itu, pasien Covid-19 juga bertambah 42 kasus baru. Teridentifikasi mulai dari pasien nomor 1.158 hingga 1.199.

Eka menjelaskan, pasien 1.158 adalah laki-laki berusia 26 tahun dari Pekon Lengkukai. Kemudian pasien 1.159, seorang tenaga kesehatan, laki-laki usia 32 tahun, asal Pekon Purwosari, Kecamatan Kelumbayan Barat.




  • Bagikan