Dua Pasien Covid-19 di Tanggamus Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Angka kematian akibat virus Corona di Tanggamus bertambah dua kasus. Total saat ini tercatat 30 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia.

Selain itu, terdata dua kasus baru. Berdasar update data dari tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Tanggamus, hingga Selasa sore (18/5) total ada 601 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tanggamus dr. Eka Priyanto mengatakan, kasus kematian tercatat sebagai pasien nomor 597 dan 601

“Satgas Covid-19 Tanggamus menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga. Semoga yang meninggal dalam keadaan syahid, diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya,” kata Eka melalui keterangan tertulisnya.

Dijelaskan, pasien 597 adalah seorang perempuan berusia 89 tahun yang berasal dari Pekon Kemuning, Kecamatan Pulaupanggung.

Baca Juga:   Situs PPDB SMA/SMK Sempat Sulit Diakses, Wali Murid Sambangi Sekolah

Sejak 7 Mei lalu, diisolasi dan dirawat di RSUD Pringsewu. Hasil rontgen dengan gambaran pneumonia dan positif Covid-19.

“Pada 11 Mei, pasien mengalami penurunan kesadaran dan pukul 14.00 WIB meninggal dunia di ruang isolasi RSUD Pringsewu,” ujarnya.



  • Bagikan