Dua Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lambar Meninggal

  • Bagikan
ilustrasi sumber gcfrng.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat. Berdasar update Rabu (7/4), pasien berasal dari Kecamatan Balikbukit, Sekincau dan Waytenong.

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, dua pasien meninggal dunia dan dimakamkan sesuai standar protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Untuk dua kasus baru, pernah melakukan perjalanan keluar daerah. Satu di antaranya bergejala. Pasien yang meninggal dunia sudah dimakamkan dengan protokol kesehatan oleh petugas,” kata Erna, Rabu (7/4)

Baca Juga:   Penjelasan Universitas Teknokrat Indonesia Soal Tiga Mahasiswa Kena Sanksi DO

Dengan penambahan tersebut, saat ini jumlah terkonfirmasi Covid-19 menjadi 496 kasus. Rinciannya, 19 kasus kematian, 18 sedang menjalani isolasi dalam pantauan dan 459 dinyatakan sehat atau sembuh.

“Untuk jumlah terkonfirmasi Covid-19 tersebut merupakan akumulasi dari pertama adanya pandemi. Tentunya kita berharap tidak ada lagi penambahan terkonfirmasi,” tegasnya. (nop/ais)



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan