Dua Paslon Bupati-Wakil Bupati Pesawaran Beradu di Debat Kedua

  • Bagikan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran memasuki ruangan pelaksanaan debat publik. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati tahap kedua dengan tema Pelayanan Publik dan Mencerdaskan masyarakat digelar KPU Pesawaran, di Graha Adora, Kecamatan Gedongtataan, Rabu malam (25/11).

Ketua KPU Pesawaran Yatin P. Sugino mengatakan, pihaknya semaksimal mungkin melaksanakan tahapan pilkada.

“Kami mengimbau, baik kepada paslon dan partai pengusung, bagaimana tahapan pilkada di masa pandemi agar tidak terjadi kerumunan massa dan disiplin menegakkan protokol kesehatan,” kata Yatin P. Sugino.

Yatin mengungkapkan, rangkaian terakhir dari debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada elemen masyarakat dan pemilih.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Bawaslu, TNI, Polri serta semua elemen masyarakat yang turut menyukseskan tahapan pelaksanaan pilkada Pesawaran

Baca Juga:   RS Darurat Asrama Haji Rajabasa Siap Digunakan Pekan Depan

“Saya selaku komisioner KPU mengucapkan terima kasih kepada dewan pakar yang telah membantu merumuskan pertanyaan untuk pasangan calon,” ucapnya. (ozi/ais)




  • Bagikan