Dua Pedagang di Pemkot Bandarlampung Dapat Kaos dari Jokowi

  • Bagikan
Jokosi
Martini menunjukan kaos hitam bergambar Jokowi yang diberikan sang Presiden saat melintasi Jl. Dr. Susilo. Foto Ist. For Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bertolak menuju Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melintasi Jl. Dr. Susilo, Sumur Batu, usai dari Mahan Agung.

Saat melintasi Kantor Wali Kota Bandarlampung, pada Kamis (2/9), sekitar pukul 12.47 WIB, orang nomor satu di Indonesia itu membuka kaca mobil Mercedes Benz yang ditumpanginya –sembari melambaikan tangan.


Terlihat, masyarakat maupun pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) setempat yang telah menunggu di tepi jalan membalas lambaian sang Presiden. Dua kaos warna hitam dilempar dari dalam mobilnya, yang langsung diambil warga.

Raut senang pun terpancar dari wajah dua penerima baju kaos bergambar Jokowi itu. Mereka merupakan pedagang di lingkungan Pemkot, yaitu Martina dan Susi. Tak menungu lama, mereka langsung memakai kaos yang mereka peroleh.

Baca Juga:   Pemkot dan Bakso Son Haji Sony Kembali Gelar Pertemuan

Martina mengatakan, dirinya telah menunggu Joko Widodo sejak mantan Wali Kota Surakarta itu menuju Mahan Agung. Ia pun merasa bersyukur setelah mendapat kaos yang diberikan langsung Sang Presiden.

“Sudah lama nunggunya di pinggir jalan dari masuk sampai keluar lagi. Alhamdulillah dapat kaos dari Pak Presiden, mau dipakai sebagai kenang-kenangan,” ucapnya, sembari mengucapkan rasa senang.

Begitu juga dengan Susi, ia akan memakai dan menjaga kaos yang didapat itu. “Dari Pak Jokowi dapat baju kenang-kenangan, senang banget,” ucapnya. (*/sur)




  • Bagikan