Dua Pejabat Satpol PP Tanggamus Diamankan, Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Satresnarkoba Polres Tanggamus mengamankan empat orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba di komplek Griya Abdi Negara. Tiga di antaranya adalah oknum aparat sipil negara (ASN) pemkab setempat.

Mereka adalah CH (45), warga Kecamatan Gisting yang menjabat sebagai kepala bidang (Kabid) dan JO (43), warga Bandarlampung, kepala seksi (kasi) di Satpol PP Tanggamus. Lalu ASN berinisial CH (45), warga Kecamatan Gisting. Terakhir, JA (31), warga Kotaagung Timur.


Kasatresnarkoba Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi mengatakan, empat orang itu diamankan saat berada di depan rumah, Senin siang (11/10).

Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa empat kaca pirek, satu alat hisap sabu dan tiga pipet.

Baca Juga:   Enam Jam Berjuang, Tim Vaksinasi Polres Tanggamus Datangi Wilayah Terisolir

“Saat diamankan, para terduga sedang duduk di salah satu rumah. Mereka kooperatif dan tim melakukan penggeledahan sehingga ditemukan barang bukti,” kata Deddy Wahyudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Selasa (12/10).

Deddy yang didampingi Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf menuturkan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi masyarakat bahwa di sebuah rumah dinas Pemkab Tanggamus sering dipakai untuk menggunakan narkoba jenis sabu.




  • Bagikan