Dua Penjambret di Kotaagung Timur Ditangkap, Satu Ditembak

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus meringkus dua tersangka jambret yang beraksi di jalan lintas Barat (Jalinbar), Pekon Kerta, Kecamatan Kotaagung Timur.

Dua bandit asal Kotaagung Timur ini adalah No (20) dan De (24). Dalam penangkapan tersebut, No dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kanan. Polisi juga menyita barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dan ponsel milik korban.


Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora mengatakan, kedua tersangka ditangkap berdasar laporan tanggal 27 Februari 2021 atas nama korban Dewi Purwanti, warga Kotaagung Timur.

“Kedua tersangka ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (24/5) pada dua tempat berbeda,” kata Ramon Zamora mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Selasa (25/5).

Baca Juga:   Dishub Gandeng Tim IT UBL, Terapkan Absensi Digital

Ramon menuturkan, penjambretan terjadi di jalan raya Pekon Kerta, Kotaagung Timur, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (27/2) lalu. Saat itu, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio G melaju dari arah Kotaagung menuju kediamannya.

Ketika melintas di lokasi kejadian, dua lelaki yang mengendarai motor Yamaha Vixion mendekat dan merampas ponsel korban yang diletakkan di boks depan.




  • Bagikan