Dua Perampok Asal Waykanan Tewas Tertembak

  • Bagikan
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menunjukkan barangbukti yang disita dari tersangka perampok di Desa Wonodadi Asri, Kecamatan Buaymadang Timur. FOTO ISTIMEWA
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menunjukkan barangbukti yang disita dari tersangka perampok di Desa Wonodadi Asri, Kecamatan Buaymadang Timur. FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Tindakan tegas diambil anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Empat orang yang diduga terlibat perampokan di Desa Wonodadi Asri, Kecamatan Buaymadang Timur ditembak mati.

Dua di antaranya adalah Samsul dan Muasar, warga Kecamatan  Bahuga, Waykanan. Kemudian Saifulloh dan Trajitno, warga Kecamatan Buaymadang, OKU TImur.

Keempat bandit ini beraksi di Desa Wonodadi Asri, Kecamatan Buaymadang Timur, OKU Timur, Senin dini hari (7/1). Korbannya adalah  Wagimin (50), seorang pengusaha sarang walet di daerah tersebut.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menyatakan, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban dan keluarganya sedang tertidur,

”Para tersangka mendobrak pintu belakang. Mereka menodongkan senjata api,” kata Erlin.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

Dari sini, tersangka merampas perhiasan yang dipakai istri korban. Tidak hanya itu. Mereka juga memaksa korban menunjukkan tempat penyimpanan uang dan sarang burung walet.

Tersangka juga mengambil dua unit motor milik korban. Mereka kemudian kabur ke arah BK 6 Belitang. Sementara korban melaporkan kasus ini ke Polres OKU Timur.

”Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan pengejaran,” sebut dia.

Keempat tersangka ditemukan masih di daerah Buaymadang Timur. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengambil tindakan tegas dan menembak para tersangka. (sah/ais)

 




  • Bagikan