Dua Personel Purnabakti, Begini Pesan Kapolres Tuba

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro memberikan tumpeng kepada personel yang purnabakti. Foto Humas Polres Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Dua personel Polres Tulangbawang (Tuba) memasuki masa purnabakti. Mereka adalah AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono. Jabatan terakhir yang diemban oleh AKP Dwi Cahyono adalah Kasubbag Progar Bag Ren, sedangkan Iptu Sawal Budiono jabatan terakhirnya yakni Kanit Binmas Polsek Denteteladas.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro saat kegiatan pelepasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada keduanya yang telah mengabdi hingga purnabakti.

Menurut AKBP Andy, semua personel aktif yang berdinas akan mengalami hal yang sama yakni purnabakti.

“Kesuksesan yang diraih pasti akan menjadi kebanggaan keluarga. Sampai detik ini dua personel yang sudah purnabakti masih dalam keadaan sehat. Tentunya kami semua menginginkan hal yang sama bila nanti saatnya tiba untuk purnabakti,” ungkap Kapolres, Minggu (13/6).

Baca Juga:   1.971 Pelamar CPNS Tuba Bersaing Perebutkan 131 Formasi

Dia berharap, AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono setelah purnabakti dapat tetap menerapkan ilmu yang didapat selama berdinas di kepolisian dalam kehidupan bermasyarakat. “Sehingga walaupun sudah purnabakti, masih tetap menjadi mitra Kamtibmas yang baik bagi institusi Polri,” tandasnya. (nal/wdi)




  • Bagikan