Dua Perusahaan Bermigrasi ke Pelanggan Premium PLN

  • Bagikan
Ilustrasi PLN

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma telah bermigrasi menjadi pelanggan premium PLN dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) secara resmi dilaksanakan antara PLN UP3 Tanjung Karang dengan kedua perusahaan tersebut.

PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma yang merupakan perusahaan pengelola air minum kemasan resmi bermigrasi ke pelnggan premium dengan tarif atau daya masing-masing 345kVA/13.

Manager PLN UP3 Tanjungkarang, Zamzami mengatakan, PLN sangat mengapresiasi, dan menyambut baik langkah manajemen PT Prabutirta Jaya Lestari dan PT Trijaya Tirtadarma yang memberikan kepercayaan kepada PLN dengan bermigrasi menjadi pelanggan premium.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan aplikasi PLN Mobile yang makin memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya dengan menghadirkan beragam kemudahan dalam satu genggaman.

Baca Juga:   Dongkrak Penjualan dengan AKUTUKU Live Selling

“Pelanggan tidak perlu repot lagi jika ingin pasang baru, tambah daya, pembelian token, pembayaran rekening listrik, pengaduan atau keluhan dan pencatatan angka meter secara mandiri, cukup dengan satu aplikasi yaitu PLN Mobile,” ujarnya, Minggu (6/6).

General Manager Abdul Wahid Nurohman mengatakan, dalam upaya mendukung peningkatan produksi perusahaannya salah satu faktor pendukungnya adalah pemenuhan pasokan listrik yang handal dengan kualitas layanan yang maksimal.

“Kami berharap dengan bermigrasi menjadi pelanggan premium PLN, kualitas dan pelayanan PLN kepada kami sebagai pelanggan juga semakin premium. Aplikasi PLN mobile ini juha memudahkan kami sebagai pelanggan,” katanya. (rur/rls/wdi)



  • Bagikan