Dua Peserta CASN Tanggamus Ikut Tes SKD Susulan di UPT BKN Lampung

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Tanggamus yang sempat berhalangan ikut tes karena terpapar Covid-19, hari ini mengikuti tes.

Namun dari lima peserta yang dijadwalkan ulang baru dua peserta yang ikut pelaksanaan SKD yang dipusatkan di UPT BKN Lampung.


“Hari ini, (Minggu 3/10) ada dua peserta susulan mengikuti SKD di UPT BKN Lampung, beralamat di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung,”kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat.

Diakui Aan, bahwa untuk peserta tes SKD susulan memang jumlahnya ada lima, namun ada penjadwalan dari pusat mengenai tes SKD susulan. “Memang tidak bersamaan, sebab mendapat jadwal berbeda, itu pantia pusat yang mengatur, untuk tiga orang sisanya dijadwalkan 5 Oktober 2021,”ujarnya.

Baca Juga:   Dissos Jaring ODGJ yang Berkeliaran di Komplek Pemkab Tanggamus

Ditambahkan Kabid Mutasi dan Formasi BKPSDM Tanggamus, Prayitno, untuk peraturan dalam SKD susulan juga sama dengan SKD yang sudah digelar, dan berlaku sistem gugur, apabila peserta tidak datang, maka otomatis tidak lulus SKD.

Untuk diketahui, dengan adanya lima peserta yang masuk penjadwalan susulan SKD, maka pengumuman hasil SKD CPNS Tanggamus juga belum dikeluarkan. “Kewenangan yang menentukan kelulusan SKD dari BKN. Nanti kalau sudah keluar baru kami umumkan. Sekarang kami belum tahu kapan pengumuman keluar,”pungkas Prayitno.(ehl/rnn/wdi)




  • Bagikan