Dua Peserta SKB CASN Mesuji 2021 Tidak Hadir

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya manusia (BKPSDM) hari ini menggelar seleksi Kompetisi Bidang (SKB) CASN Mesuji tahun 2021 di di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29/11).

Tercatat, ada dua orang peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) CASN Mesuji yang tidak hadir dari jumlah peserta 259 orang.



Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji, TB Reza Aspar mengatakan, dua orang tersebut tidak hadir mengikuti SKB tanpa keterangan, sehingga, tes SKB hari ini berjumlah 257 orang.

“Kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang. Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang,” Pungkasnya. (muk/yud)






  • Bagikan