Dua Truk Jagoan Hino Terbaru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya main dealer resmi Hino di Lampung, terus berkomitmen memanjakan konsumennya dengan meluncurkan varian truk baru. Kali ini ada dua tipe andalannya yaitu New Dutro Cargo dan New Dutro Dump.

Marketing Suport dan Admin Hino Pance mengatakan varian terbaru ini dikeluarkan atas dasar permintaan dari konsumen Hino sendiri, untuk mengeluarkan unit truk yang hanya untuk jalan berat saja.


“Maka Hino sediakan dua varian terbaru untuk para konsumen yaitu tipe Hino New Dutro 130 HDL dan Hino New Dutro 130 HD kategori light truck atau truk ringan,”ujarnya.

Mulai dari Hino New Dutro 130 HDL, truk 6 roda ini memiliki dimensi rangka lebih panjang, membuat volume angkut menjadi lebih besar. Sehingga truk ini cocok digunakan untuk segmen bisnis cargo seperti mengangkut bahan makanan sehari – hari, minuman, dan barang – barang kebutuhan rumah tangga lainnya.

Baca Juga:   Dukung Kemenaker RI, BRI Komitmen Percepat Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Ia memaparkan, Hino New Dutro Cargo tampil dengan desain aerodinamis, serta dirancang sebagai truk yang hemat bahan bakar.

Truk ini merepresentasikan komitmen Hino memenuhi kebutuhan armada angkutan yang modern dan ringkas, sekaligus lincah di jalanan perkotaan dan permukiman.

Dari sisi interior Hino New Dutro memiliki warna baru dengan kombinasi interior two tone yang di rancang untuk menambah kenyamanan dalam berkendara. Panel indikator juga sudah dilengkapi dengan instrument baru untuk memudahkan pengemudi mengetahui berkendara secara eco drive.

Dimana pada panel tersebut terdapat red zone yang memberi informasi bahwa pemakaian bahan bakar boros dan green zone yang menunjukan bahwa pengemudi efisien dalam penggunaan bahan bakar atau eco drive.

Baca Juga:   Posisi Direktur Bisnis Bank Lampung Resmi Terisi

Untuk memberi hiburan dalam berkendara, saat ini Hino New Dutro sudah dilengkapi dengan radio yang terdapat slot USB, sehingga pengemudi dapat menikmati perjalanan dengan ditemani lagu-lagu favorit pengendara.




  • Bagikan