Ducati Supersport 2019 Coba Peruntungan Warna Selain Merah

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ducati yang identik dengan warna merah tak selalu menjadi keberuntungan bagi perusahaan asal Italia ini. Tahun depan, Ducati Supersport mencoba peruntungan dengan mengambil warna matt titanium grey.

Tidak tanggung-tanggung, Ducati Supersport 2019 sama sekali memensiunkan warna terang merah hanya menyisakan di bagian pelek dan sasis. Sisanya, seluruh bodi dilumuri warna yang tampak abu-abu doff.

Namun bagi penggemar warna merah tidak perlu bersedih, Ducati tetap menghadirkan Supersport pilihan warna Ducati Red dan Star White Silk untuk varian Ducati Supersport S.

Penawaran lain, Ducati memang tidak sekadar menampilkan warna baru tapi juga paket aksesori yang melekat pada motor jenis sport touring tersebut. Meliputi cover jok belakang dan side boks.

Baca Juga:   TDM Berbagi Kurban dengan Masyarakat

Ducati Supesport 2019 sendiri dibekali mesin 937 cc L-Twin berpendingin cairan bertenaga 110 hp. Kekuatan ini didukung fitur 3 mode berkendara yang bisa dipilih, yakni sport, touring dan urban (dalam kota).

Menyempurnakan kenyamanan tersebut, Ducati Supersport telah didukung fitur dengan tingkat kontrol traksi, swingarm single side dan suspensi yang bisa disetel ulang. Suspensi Ohlins hanya tersedia di varian Supersport S.

Sebagai pilihan paket aksesori di luar komponen standar, Ducati juga menyediakan knalpot Akrapovic, Ohlins steering dumper, racing exhaust titanium dan modul bluetooth. (jpn/ynk)




  • Bagikan