Duh! Kurang Hati-hati Truk Muatan Genteng Terperosok

  • Bagikan
Truk bermuatan genteng terperosok di saluran drainase di jalan Wr Suratman, Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Senin (8/11). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Truk dengan nomor polisi BE 8269 AQ, terperosok di saluran air drainase akibat aspal yang tidak kuat di jalan WR Supratman, Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

Diketahui truk bewarna hijau muda tersebut bermuatan sekitar 7000 genteng. Yang berasal dari Pringsewu menuju arah Telukbetung. Informasi kronologisnya, tiba-tiba ban truk belakang terperosok saat hendak putar arah di depan kantor Ditresnarkoba Polda Lampung lama di jalan WR Supratman, Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Senin (8/11).


Saliman (53) sopir truk mengatakan, truk yang dikemudikannya terperosok sekitar pukul 07.00 WIB, lantaran memutar arah saat berada didepan Ditresnarkoba. Dikarenakan dirinya tidak tahu alamat sehingga berinisiatif memutar kembali kendaraan menuju arah timur.

Baca Juga:   Nilai Transaksi Taman UMKM Ir. Soekarno Sehari Tembus Rp200 Juta

“Ya, sekitar jam 05.00 WIB tadi saya berangkat dari Pringsewu, pas sampai teluk mau puter arah karena salah jalan, kan kita bukan orang sini takutnya lurus perboden,” katanya.

Menurut Saliman, biasanya ada yang menjemput di jalan Basuki Rahmat depan rumah sakit Dr.A. Dadi Tjokrodipo agar tak salah jalan.

Diketahui informasi yang didapat, truk berwarna bermuatan genteng tersebut diperuntukkan untuk membedah rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung. (gar/ang)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan