Duh, Lelang Jabatan di Lamtim Masih Sepi Peminat

  • Bagikan
Kepala BKPDD Lamtim, M. Noer Alsyarif.

radarlampung.co.id-Pemerintah kabupaten Lampung Timur telah membuka lelang jabatan untuk 4 jabatan kepala dinas. Lelang jabatan dibuka sejak 6 maret lalu. Namun sampai jumat (8/3), belum ada pegawai negeri sipil yang berminat mendaftar.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M.Noor Alsyarif menjelaskan, hingga jumat (8/3) belum ada aparatur sipil negara (ASN) yang menyerahkan berkas lamaran.

Dilanjutkan, pendaftaran seleksi terbuka masih akan dilaksanakan hingga 20 Maret 2019 mendatang. Karenanya, bagi ASN yang berminat mendaftar dipersilahkan mengambil formulir di BKPPD. “Hingga petang ini ada sejumlah ASN yang meminta informasi ke BKPPD tentang persyaratan seleksi terbuka,”jelas M.Noor Alsyarif didampingi Kepala Bidang Formasi Risdianto.

Ditambahkan, untuk transparansi dan akuntabilitas seleksi terbuka JPTP, maka panitia seleksi terdiri unsur akademisi, Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Kemudian, untuk asesmen dilaksanakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung.

Diketahui, sejumlah jabatan yang dilelang itu adalah jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. (wid/wdi).




  • Bagikan