Duh! Perselingkuhan Berawal Dari Suara Menggema

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dugaan perselingkuhan yang terjadi antara VK dan AKP ES berawal dari suara yang menggema melalui sebuah handphone seluler keduanya. Hal itu dikatakan DF yang merupakan adik ipar dari Bripka Fery Mericki Candra usai mendampingi kakak iparnya melapor ke Propam Polda Lampung, Selasa (5/3).

DF menjelaskan, kejadian berawal saat kakak iparnya tersebut piket di Polsek Kalirejo pada Senin (4/3). Saat itu katanya, kakaknya tersebut tengah mengerjakan laporan.

“Saat itu kakak ipar saya menelfon istrinya namun terdengar suara menggema seperti berada di ruangan. Kemudian kakak ipar saya menelfon ES yang merupakan atasannya untuk melaporkan hasil laporannya namun terdengar suara menggema juga. Dari situ kakak saya curiga,” jelasnya di Mapolda Lampung, Selasa malam (5/3).

Baca Juga:   Kabar Duka, Walpri Gubernur Lampung Tutup Usia

Saat curiga, lanjut DF, kemudian kakak iparnya melihat handphonenya yang sebelumnya juga pernah menyadap handphone milik istrinya lantaran pernah ribut karena ada indikasi selingkuh. Saat dilihat, bahwa ada pesan WhatsApp yang menunjukan kata-kata sayang.

“Dari situ kakak ipar saya mencoba mendatangi rumah dinas milik ES. Dari keterangan kakak saya, ia menunggu didekat rumah tersebut selama tiga jam Pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB,” terangnya.

Ia menambahkan, saat itulah tepatnya pada Senin malam Pukul 19.00 WIB, kakak iparnya tersebut memergoki istrinya nersama ES saat keluar rumah dinas tersebut. ES katanya, saat itu menggunakan pakaian bebas dan istrinya menggunakan pakaian dinas. “Istri kakak ipar saya keluar karena dipancing bahwa anaknya sakit,” tutupnya.(adm/ang)




  • Bagikan