Dukung PPKM, Smartfren Buka Layanan Online

  • Bagikan
ilustrasi radarbojonegoro/manadopost.jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp. Hal itu sebagai wujud Smartfren memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren Ochie Camassosa mengatakan, seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses. Sehingga, pelanggan Smartfren dapat terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir.

“Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” ujarnya, Jumat (16/7).

Ochie menuturkan, Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50 persen dari jumlah pegawai.

Baca Juga:   Dirut PLN Raih Penghargaan CEO Terbaik dari The Iconomics

“Kedepannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian. Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah,” jelasnya.

Dikatakannya, Smartfren juga bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart yang bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

Ia menambahkan, produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen, dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB serta ada tambahan diskon 15 persen dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME” hingga tanggal 5 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga:   Top ! BRI Catatkan Pertumbuhan Penjualan SBR10 Hampir 5 Kali Lipat

“Layanan pelanggan online ditambah dengan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan. Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan