Dukung Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Tapi…

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan mendukung program prioritas pemkab pada 2021. Salah satunya pembangunan bidang infrastruktur.

Menurut Heri, arah pembangunan Tanggamus tahun 2021 memprioritaskan kelanjutan pembangunan infrastruktur yang sempat tertunda akibat refocusing dan realokasi anggaran pandemi virus Corona.

“Kami sangat mendukung kelanjutan pembangunan infrastruktur yang tertunda akibat pandemi. Namun bidang kesehatan, pendidikan dan pengembangan ekonomi juga tetap menjadi perhatian serius tahun 2021 ini,” tegas Heri.

Sementara, Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tanggamus Bambang Mugiono menilai fokus pembangunan infrastruktur kurang tepat.

“Kalaupun fokus pada infrastruktur, harus benar-benar melalui kajian yang mengarah skala prioritas. Contohnya infrastruktur di daerah rawan bencana, rawan tindak kejahatan dan lain-lain,” kata Bambang.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Tanggamus Tunggu Kiriman Stok Vaksin

Infrastruktur di daerah potensi wisata juga perlu diperhatikan. Mengingat Tanggamus memiliki potensi alam yang belum termanfaatkan dan terkelola dengan baik. (ehl/rnn/ais)

 




  • Bagikan