Dukung Tugas Suami, Bhayangkari Bantu Makanan

  • Bagikan
Wakil Ketua Bhayangkari Polda Lampung Henny Sudarsono meninjau Pospam Ramayana dan diterima Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, Senin (23/12). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Wakil Ketua Bhayangkari Polda Lampung Heny Sudarsono mengecek pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Krakatau 2019 milik Polresta Bandarlampung di Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Senin (23/12).      Rombongan Bhayangkari diterima Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra.

Selain melihat kesiapan pos pengamanan, rombongan bhayangkari juga mmeberikan makanan dan lainnya. ”Mulai hari ini, bhayangkari ikut membantu suami yang bertugas mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2020. Sekaligus bhakti sosial juga. Kita membantu makanan,” kata Heny yang merupakan istri Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono ini.

Sementara Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto mengungkapkan, dari delapan pos pengamanan dan dua pos pelayanan, Pos Ramayana cukup difokuskan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Baca Juga:   Komentari Video Kerumunan Depan Toko Lady Fame, Senator Jihan: Harusnya Evaluasi!

“Alhamdulillah. Untuk hari pertama, kita laksanakan setelah pra ops. Rakor juga dengan berbagai instansi yang mengirimkan personel untuk membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru,” kata Yudy.

Dilanjutkan, salah satu fokus pos pengamanan adalah kemacetan. Kemudian ancaman kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor). (mel/ais)

 





  • Bagikan