Duo Begal Asal Pesawaran, Empat Kali Beraksi di Pringsewu

  • Bagikan
Dua orang yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan, berikut dua penadah saat berada di Mapolres Pringsewu. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duo begal asal Pesawaran yang diamankan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Pringsewu sudah beraksi pada empat lokasi. Sasarannya adalah pedagang yang hendak ke pasar.

Penangkapan terhadap Purwanto (45) dan Feri (48), berdasar laporan polisi Nomor: LP/B-45/III/2021/LPG/RES PSW tertanggal 5 Maret 2021.

Terkait pencurian dengan kekerasan yang dialami Susiana (34), warga Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran. Ia dibegal di jalan umum Dusun Jatimulyo, Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu.

“Setelah dikembangkan oleh tim, ternyata kedua tersangka juga melakukan curas pada tiga TKP lainnya di wilayah hukum Polres Pringsewu,” kata Kasatreskrim AKP Sahril Paison mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Sahril mengungkapkan, saat beraksi, kedua tersangka mendekati motor korban dan menodongnya dengan senjata tajam.

Baca Juga:   Sepi Job dan Frustasi, Alasan Biduan Ini Konsumsi Sabu

Selain motor, kedua tersangka juga merampas barang-barang berharga milik korbannya. “Untuk korban Susiana, ia kehilangan motor Honda BeAt berikut tas berisi satu unit HP dan uang tunai Rp2 juta,” urainya.



  • Bagikan