Duo Intan Meriahkan Malam Puncak Jambore Sumatera KCI

  • Bagikan
Duo Intan menghidupkan suasana panggung acara malam puncak Jambore Regional Sumatera KCI pertama di Lapangan Korpri Pemprov Lampung, Sabtu (9/3) malam. Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Malam puncak Jambore Regional Sumatera Karimun Club Indonesia (KCI) di Lapangan Korpri Pemprov Lampung semakin meriah dengan kehadiran Artis Duo Intan, Sabtu (9/3) malam.

Sebelum Duo Intan hadir, 150 peserta dari 19 Pengurus daerah (pengda) hadir meski kondisi hujan gerimis. Mereka memeriahkan kegiatan dengan menghidupkan kembang api tanda kegiatan puncak dimulai.


Tak lama, artis utama yang disuguhkan Duo Intan muncul dengan membawakan lagu Sayang milik Via Vallen. Semua peserta lantas berjoget bersama. Salam hangat juga dilontarkan duo penyanyi dangdut itu. “Apakabar Lampung? Tetap semangat ya,” sebut salah satu personil Duo Intan itu.

Sebelumnya, perwakilan dari Forum Otomotif Lampung Riga Irmansyah mengucapkan rasa bangganya atas digelarnya event Jambore Regional Sumatera Karimun Club Indonesia (KCI) ini.

Baca Juga:   BRI Optimis Rights Issue Terserap Optimal, Ini Alasannya

“Saya mengucapkan selamat acara ini pecah dan sukses. Mudah-mudahan kedepan lebih ramai lagi, lebih sukses dan menjadi pukulan KCL (Karimun Club Lampung) lebih sukses lagi. Karena saya tahu untuk mempersiapkan ini banyak persiapan dan diskusi luar biasa yang dilakukan. Semga kedepan dari kegiatan KCL bisa hadir kembali dan KCL bisa lebuh aktif didunia otomotif,” ucapnya.

Kemudian Ketua KCL Willy Chandra mengucapkan terimakasih pada semua peserta yang hadir, panitia dan seluruh tik yang membantu terlaksananya kegiatan ini. Apalagi dia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar member.

“Iya kegiatan ini memang bentuk kegiatan silahturahmi saja seluruh anggota klub. Kami menjadikan ini sebagai apresiasi kami pengda se sumatera dalam mempererat tali persaudaraan. Dan dapat menanamkan kecintaan dan kebanggaan terhadap mamber Karimun Club Indonesia,” kata Willy.(rma/kyd)




  • Bagikan