Dusdusan.com Berbagai Inspirasi Bersama Reseller Lampung


radarlampung.co.id – PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) selaku Platform reseller yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia, berbagi inspirasi bersama Reseller Dusdusan.com bertempat di Mal Boemi Kedaton, Selasa (24/4).

Dalam kegiatan tersebut, Dusdusan.com juga memperkenalakan berbagai macam produk rumah tangga yang eksklusif hadir. Salah satunya reseller produk bersertifikat halal yaitu Medina. Medina merupakan pelopor foodware halal pertama di Indonesia, dan sebagai upaya lebih perkenalkan ke masyarakat acara dikemas dengan menggelar rangkaian lomba mewarnai dengan tema ‘Berbagi Inspirasi dan Buka Peluang Usaha’ yang diadakan dibeberapa titik di daerah Lampung.





Medina sangat mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh reseller, terutama yang membawa manfaat untuk keluarga Indonesia, seperti lomba mewarnai yang bertujuan melatih dan mengembangkan kecerdasan anak di mulai sejak usia dini.

Kegiatan lomba mewarnai ini di selenggarakan oleh Hendrawati sebagai reseller (Titip Drop Ship/TDS) Dusdusan.com yang di adakan di Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung.

Event ini merupakan lokasi kedua dari tiga event yang akan digelar. Event pertama di adakan pada (6/4) di Ramayana, Kota Bumi, Lampung Utara. Kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, karena hadiah yang diberikan berupa voucher ibadah umroh, uang tunai dan voucher belanja dari Medina.

Bahkan, ketika mendaftar peserta akan mendapatkan Thumbler Medina, kartu Timezone, Voucher Medina serta berkesempatan mendapat Doorpize menarik lainnya.

Hendrawati berencana untuk mengadakan event serupa ketiganya pada tanggal (28/4) mendatang di Kalianda, Lampung Selatan dengan target 1.000 peserta. Ia berharap kegiatan yang ia adakan bermanfat dan berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk anak-anak tetapi juga untuk Ibu-ibu yang hadir, karena dalam kegiatan ini kami memberikan peluang bisnis rumahan tanpa beban,”jelas Hendrawati.

Dusdusan.com berkomitmen untuk selalu mendukung resellernya, karena setiap kesuksesan membutuhkan proses. Dukungan terhadap reseller tidak hanya dari Dusdusan.com pusat, tetapi disini memiliki budaya yang berbeda, dimana dukungan datang dari reseller-reseller yang telah sukses melalui facebook sahabat Dusdusan.com.

“Disini semua saling bantu, saling belajar satu sama lain serta hal-hal positif lainnya yang dapat meningkatkan bisnis mereka,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Selasa (24/4).

Keunggulan yang dimiliki oleh Medina adalah sebagai foodware yang aman bagi konsumen, karena material plastic yang digunakan sudah terbukti dengan memiliki sertifikat FDA Material Approved. Medina sangat mengutamakan kualitas, ini yang membuat Medina memberikan jaminan seumur hidup untuk kerusakan seluruh produknya.

Medina sebagai inspirasi keluarga Indonesia memberikan dukungan penuh kepada masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan mengantongi sertifikat halal grade A dari MUI.

Dusdusan.com memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnisnya, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi online dan offline, menawarkan peluang bisnis unik bagi masyarakat Indonesia, khususnya Ibu Rumah Tangga.

Sejak didirikan pada 10 November 2014 lalu, Dusdusan.com telah memiliki lebih dari 40.000 reseller aktif dan 5 (lima) Warehouse yang tersebar di Indonesia.

Dusdusan.com hadir untuk membantu merintis usaha tanpa beban. Dimana reseller bisa merintis usaha dengan nama toko sendiri, semua member sama tanpa ada upline dan downline, tanpa target, tanpa tutup poin dan tidak harus stok barang.

Jika ada yang berminat bisa reseller Dusdusan.com bisa datang ke Jl. pramuka Gg Darwan No.19 atau hubungi nomor 08127950919. (hen/ynk)