Duwade Gallery Buka Kesempatan Reseller

  • Bagikan
Duwade Gallery menyediakan berbagai pakaian muslim pria dengan berbagai model dan kualitas terbaik. Foto Elga Puranti/Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Dalam rangka Grand Opening, Duwade Gallery sebagai distributor produk-produk Samase memperpanjang program promo diskon 10 persen untuk all item, mulai tanggal 15-20 Februari 2019 mendatang. Bertempat di Jalan Teuku Umar no. 38D, Bandarlampung, gallery ini menyediakan beragam pilihan busana muslim untuk pria.

“Kami menyediakan beragam pilihan busana muslim untuk pria, kemudian juga berbagai aksesories seperti tas dan peci cap,” kata Owner Duwade Gallery Ririe Rudy kepada Radarlampung.co.id, Jumat (15/2).


Produk Samase sendiri merupakan produk-produk busana muslim pria yang dikenal dengan gaya yang keren, gaul, modis, dan trendy. Tersedia mulai dari pakaian, rompi, hingga celana, produk Samase ini dapat disesuaikan untuk tampilan casual maupun formal.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

Adapun produk yang tersedia, antara lain Sirwal atau celana panjang di atas mata kaki untuk pria seharga mulai dari Rp210 ribu. Celana ini juga disediakan dengan berbagai model seperti Sirwal Office, Sirwal Cargo, dan Sirwal Kangoro. Tersedia pula pilihan warna seperti hitam, biru, dan krem.

Kemudian, Kemeja Koko (Kemko) tangan pendek dan tiga per empat yang dibandrol mulai dari Rp200 ribuan. Kurta dibandrol mulai Rp210 ribuan, Koku dengan model slim fit seharga Rp210 ribu, gamis pria mulai dari Rp210 ribu, Kaftan mulai dari Rp250 ribu, serta Jubah mulai dari Rp270 ribu hingga Rp300 ribuan.

Selain menyediakan pakaian pria, Duwade Gallery juga menyediakan pakaian gamis wanita biasa dan satu set berserta jilbab dengan harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp400 ribu. Kemudian Rompi Hoodie dan biasa, mulai dari Rp215 ribu, serta T-shirt seharga Rp200 ribu.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

Duwade Gallery juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan yang ingin menjadi agen atau pun reseller. Yakni cukup datang langsung ke Duwade Gallery, pengambilan barang untuk agen Duwade minimal 150 pcs di bulan pertama serta 50 pcs di bulan ketiga dan seterusnya.

Sementara, pengambilan untul reseller minimal 50 pcs di bulan petama serta 20 pcs di bulan kedua dan seterusnya. Bagi pelanggan yang ingin menjual lepas dengan pengambilan minimal 10 pcs juga akan mendapatkan diskon khusus. (ega/kyd)




  • Bagikan