Edy Irawan Arief Ditetapkan Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung

  • Bagikan
Edy Irawan Arief. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-  Edy Irawan Arief ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung per Senin (3/1). Hal tersebut dinyatakannya dalam video confrence yang diterima Radar Lampung.

Diketahui pada Musda yang digelar di Hotel Sheraton pada 25 Oktober 2021 lalu, hanya dua orang yang memenuhi syarat menjadi calon ketua DPD. Yakni Edy Irawan Arief dan M.Ridho Ficardo (petahana). “Alhamdulillahirobbil alamin pada malam ini baru saja melalui video conference, DPP mengumumumkan dan menetapkan saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dia berterima kasih kepada DPP, Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  Sekjen Teuku Rifki dan Ketua BPOKK Herman Khaeron yang telah melaksanakan Musda yang demokratis sesuai dengan AD/ART.  “Saya juga megucapkan terima kasih kepada pak M.Ridho Ficardo yang sudah bersedia menjadi pengurus DPP,” ujarnya.

Baca Juga:   Mantan Kepala Daerah Ini Pilih Gabung Partai Demokrat, Bakal Jadi Wakil Ketua

Hingga kini, Ridho belum bisa dikonfirmasi. Telepon dan pesan Whats App yang dikirimkan belun direspon. Salahsatu kader Partai Demokrat Lampung, Midi Iswanto juga membenarkan bahwa DPP sudah mengumumkan Edy sebagai Ketua DPD Partai Demokrat yang baru. “Informasi itu betul,” ujarnya.

Baca Juga:   Mantan Kepala Daerah Ini Pilih Gabung Partai Demokrat, Bakal Jadi Wakil Ketua

Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu pun membenarkan informasi bahwa Ridho menjadi pengurus DPP Partai Demokrat. “Iya yang jelas menjadi Pengurus DPP saat ini,” katanya. (abd/wdi)






  • Bagikan