EF Lampung Beri Promo Program Back to School


Salah satu kegiatan back to school EF, siswa liburan ke Australia selama dua minggu. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pada periode Agustus ini, bimbingan belajar bahasa Ingris English First (EF) menawarkan promo menarik dalam program “Back to School”, yakni coba kelas gratis, dan diskon kursus hingga Rp2 juta. Hal ini diungkapkan Tissa Zadya selaku Center director EF Lampung.

Ia menjelaskan Sebagai penyedia jasa kursus bahasa Inggris, EF menjadi pilihan terbaik bagi para orangtua dalam mendidik anak-anak menjadi generasi multilingual. Karena EF menekankan kurikulum yang berfokus pada perkembangan anak secara individu, dengan melibatkan kegiatan belajar mengajar yang menstimulasi kemampuan anak berbahasa Inggris. Baik secara lisan, tulisan, maupun kemampuan mendengarkan.





Ia menambahkan, bagi orang tua yang bekerja hendaknya menyadari bahwa anak membutuhkan lingkungan berbahasa Inggris yang suportif selain di rumah, apalagi mereka kerap tidak bisa menemani anak-anak belajar atau bermain sepulang sekolah.

“Dengan keterbatasan waktu sebagai orangtua yang cukup sibuk, EF adalah partner yang dapat dipercaya dalam mendidik anak berbahsa Inggris,” ujarnya.

EF, kata dia, kurun 7 sampai dengan 11 Agustus 2019 akan membuka stan di Mall Bumi Kedaton. “Bagi yang mau memperoleh penjelasan langsung tentang berbagai program dan promo yang berlaku saat ini, jadi jangan lupa datang ya,” tutupnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat datang langsung ke kantor EF yang beralamat di Jl. Diponegoro No.146, Gulak Galik, Kec. Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. (cw1/sur)