EF Lampung Gulirkan Pesta Diskon Paket Kursus

  • Bagikan
Suasana kelas online EF Lampung. Foto EF Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – EF English First  turut mendukung pemerintah dalam meminimalisir penularan Covid-19 dengan menerapkan kelas online bagi siswanya. Pembelajaran secara online dikemas sangat interaktif guna meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Center Director English First Lampung Tissa Zadya mengatakan, sejak awal pandemi, English First sudah beralih dan beradaptasi dengan kondisi pandemi, dan menerapkan pembelajaran online dengan menggunakan aplikasi sendiri yang dibuat oleh Tim Development EF.


“Dan pada tahun ini aplikasi EF tersebut sudah mengalami banyak update dan upgrade agar siswa belajar nyaman dan menyenangkan bisa bertemu berinteraksi dengan teman-teman dan guru, sehingga tidak membosankan,” katanya, Selasa (27/7).

Meskipun pembelajaran dilaksanakan secara online, ia memastikan guru dan siswa dapat berinteraksi dua arah seperti tatap muka dan melatih penggunaan bahasa Inggrisnya.

Baca Juga:   Buku 75 Tahun PGRI Mengabdi Negeri Dibedah

“Peserta kursus dalam kelas terbatas untuk hasil yang lebih maksimal dan pengalaman belajar yang menyenangkan,” imbuhnya.

Dikatakannya, pada bulan ini EF tengah menggulirkan pesta diskon untuk program kursus EF bagi anak dan remaja, umur TK hingga dewasa sesuai dengan kebutuhan anak.

“Pesta diskon hanya berlaku sampai 31 Juli. Terdapat banyak program kursus yang dapat dipilih para orang tua untuk anaknya,” kata dia.

Ia menambahkan, Kamis (29/7) mendatang, EF akan menggelar event *ASK EF* sesi tanya jawab untuk para orang tua mengenai bahasa dan pembelajaran anak di rumah GRATIS.

“Para orang tua bisa konsultasi langsung dengan Tim Akademik EF bertanya seputaran pembelajaran Bahasa Inggris Online dan Offline. Silahkan cek di IG EF Lampung untuk detailnya,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan