Emersia Ajak Nobar Piala Dunia Hanya Rp 60 Ribu

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Emersia Hotel & Resort Bandarlampung turut merayakan kemeriahan pesta akbar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia dengan mengajak para pecinta bola Nonton Bareng yang dimulai pada Kamis (14/6).

Director of Sales dan Marketing Emersia Hotel dan Resort Rafizon Chaniago mengatakan, spesial bagi para penggemar sepak bola pihaknya menyediakan tayangan Piala Dunia lengkap dari awal pertandingan hingga final.

Nonton bareng (Nobar) di Emersia Hotel Lt. Dasar, Ruby Coffee Shop Jl. Wolter Monginsidi No.70, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandarlampung. Emesia Hotel Memiliki lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau para pengunjung.

“Lokasi strategis, harga terjangkau, dan kenyamanan merupakan keutamaan yang ditawarkan hotel bagi para tamu yang membutuhkan tempat nonton bareng,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Kamis (14/6).

Baca Juga:   RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan 28,67 Miliar Lembar Saham Baru

“Harga yang dibandrol Rp 60 ribu, tersedia Coffe/Tea atau Soft Drink dan Snack untuk menemani nonton pesta akbar Piala Dunia 2018 para pengunjung,”ungkap Rafizon.

Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Jl. Wolter Monginsidi No.70, pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandarlampung atau reservasi dinomor (0721) 258258. (hen/ynk)




  • Bagikan