Emersia Bandarlampung Sajikan Pepes Iga Sapi Selama Agustus

  • Bagikan
Executive Chef Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Asep Iswanto. Foto Emersia for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Selama Agustus 2019, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menghidangkan menu spesial yang baru bagi tamu dan pengunjung setianya. Di antaranya, menu Pepes Iga Sapi yang menjadi kuliner andalan Emersia.

Executive Chef Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung Asep Iswanto mengatakan, hidangan Pepes Iga Sapi tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak inovasi kuliner yang disajikan pihaknya.

Jika biasanya olahan Iga Sapi lebih terkenal dengan cara dibakar, kali ini Emersia memilih untuk menyajikan dengan cara berbeda yakni di pepes. Pepes Iga Sapi ini, mungkin hanya bisa ditemui di Emersia Hotel and Resort Bandarlampung.

“Secara umum, bumbu yang digunakan adalah bumbu pepes seperti biasanya. Tapi kita juga punya bumbu spesial untuk membuat hidangan menjadi lebih nikmat,” kata Asep, Kamis (1/8).

Sementara itu, Food and Beverage Manager Emersia Hotel and Resort, Reggy Miller menambahkan bahwa menu spesial tersebut dapat dinikmati tamu dan pengunjung hotel di sepanjang bulan Agustus hingga September 2019, ini. “Hidangan Pepes Iga Sapi ini ditawarkan dengan harga Rp95 ribu per porsinya,” ujarnya.

Reggy melanjutkan, hidangan spesial ini juga disuguhkan sepaket bersama nasi, sambal, lalapan dan es teh. Selain itu, adapula hidangan lain yang tidak kalah lezat. Diantaranya Pepes Ikan Baung, Patin, Tahu dan Jamur yang dibanderol mulai dari Rp75 ribuan per porsinya.

“Hidangan ini sendiri sebenarnya sudah kita launching di bulan Juli kemarin. Dari semua hidangan, Pepes Iga Sapi memang jadi primadona yang difavoritkan tamu dan pengunjung. Rata-rata, kami bisa menjual 5 sampai 10 porsi Pepes Iga Sapi per harinya,” pungkasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Aplikasi PLN Mobile, Semakin Nyaman, Seluruh Layanan PLN Hanya Dari Genggaman


  • Bagikan