Emersia Hotel Akan Sajikan Menu Timur Tengah untuk Berbuka Puasa

  • Bagikan
Berbagai menu Timur Tengah tersedia di paket buka puasa di Emersia Hotel. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menyuguhkan menu Timur Tengah di paket berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu untuk menemani para pengunjung berbuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Manager Food and Beverage Emersia Hotel Reggy M. E mengatakan, Emersia menyediakan menu lengkap mulai dari aneka takjil, kurma, dan jajanan pasar.

“Juga ada maincourse yang disajikan dengan buffet, live cooking ayam shawarma atau kebab. Takjil kami juga lengkap, mulai dari kolak, dan es buah hingga jajanan pasar,” ujarnya, Jumat (9/4).

Dikatakannya, paket buka puasa tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp150 ribu per orang, sedangkan untuk paket CSR di harga Rp125 ribu per orang dengan minimal pemesanan 50 orang.

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

“Ini all you can eat, jadi dengan Rp150 ribu, anda bisa menikmati semua menu yang kami sajikan. Dari takjil hingga main course,” imbuhnya.

Karena masih dalam masa pandemi, jumlah pengunjung yang memesan paket buka puasa akan dibatasi dengan pengurangan sekitar 50 persen dari kapasitas biasanya. Sehingga, Reggy menyarankan untuk bisa memesan tempat terlebih dahulu, agar tetap kebagian.

“Kami batasi sebesar 50 persen dari kapasitas biasanya, dan tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19, jadi usahakan untuk memesan tempat dulu,” ucapnya.

Sajian menu berbuka puasa ini mulai dibuka pukul 17.00 WIB hingga sekitar pukul 20.00 WIB. Sambil menunggu waktu berbuka, lanjutnya, pengunjung akan dihibur dengan aneka music religi sambil menunggu azan magrib tiba.

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

Selain itu, Emersia juga memberikan harga khusus selama Ramadhan bagi tamu yang ingin menginap di hotel yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, No. 70, tersebut.

“Saat menginap, tamu bisa memilih ingin free menu buka puasa atau makan sahur. Jadi kalau memilih buka puasa, saat sahur tidak dapat,” pungkasnya. (rur/sur)





  • Bagikan