Emersia Ikut Semarakan Piala Dunia 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Emersia Hotel & Resort berkerjasama dengan traveloka menghadirkan siaran langsung dan menggelar nonton Piala Dunia Rusia 2018.

Nonton bareng (Nobar) di Emersia Hotel Lt. Dasar, Ruby Coffee Shop Jl. Wolter Monginsidi No.70, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandarlampung.

Manager Food & Beverage Emersia Regi M.E menuturkan, kegiatan nonton siaran langsung bersama merupakan komitment Emersia Hotel & Resort untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu yang ingin menikmati pertandingan sepakbola paling bersengsi didunia.

“Kami tidak menjual tiket untuk nonton bareng (Nobar) di Ruby Coffee Shop,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Kamis (21/6).

“Untuk menikmati nonton piala dunia bersama di Ruby Coffee Shop, tamu cukup memesan makanan atau minuman seharga Rp 60 ribu, sekaligus untuk menemani nonton siaran langsung piala dunia dan khusus untuk Mahasiswa langsung mendapatkan diskon 10 persen, dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM),”jelas Regi.

Selain itu, dalam kesempatan ini pihaknya menargetkan 50 orang tamu per hari untuk nonton bareng (Nobar), menyaksikan tim kesayangan berlaga di piala dunia Rusia 2018.

Regi menambahkan, kedepan pihaknya sudah menyediakan layanan yang lebih menarik pada per empat pinal mendatang, dari fasilitas dan ada hadiah-hadiah yang akan diberikan untuk para tamu Ruby Coffee Shop. (hen/ynk)




  • Bagikan