Emersia Layani Pesan Antar Menu Buka Puasa

  • Bagikan
Berbagai menu Timur Tengah tersedia di paket buka puasa di Emersia Hotel. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Hotel & Resort Bandarlampung menerima orderan menu buka puasa melalui layanan pesan antar. Hal ini sebagai salah satu solusi jika masyarakat masih takut untuk berbuka puasa bersama di luar rumah.

Food and Beverage Manager Reggy M.E menjelaskan, masyarakat yang ingin merasakan menu buka puasa tanpa datang ke Emersia, pihaknya menyediakan delivery order dengan minimal pembelian Rp200 ribu. “Ongkos kirim gratis dengan jarak maksimal 5 km. Lebih dari itu, akan dikenai charge sesuai jaraknya,” ujarnya, Selasa (13/4).

Reggy menjelaskan, terdapat enam paket menu yang disediakan dengan harga Rp70 ribu per paketnya. Pilihan paketnya antara lain pada paket 1 terdiri dari menu nasi kebuli atau nasi putih, mie aceh, ayam bakar madu, brokoli cah garlic, sambal. Lalu menu takjilnya terdiri dari kolak ubi, aneka gorengan, dan kurma serta dessert.

Baca Juga:   Gardu PLN Diduga Dirusak, PLN Imbau Masyarakat Ikut Responsif

Paket lainnya, lanjutnya, ada juga menu mie tek-tek, bihun goreng, ayam goreng kalasan, daging cabe ijo, kakap saus singapore, sambal, capcay ayam bakso, dan lainnya. “Setiap paket menu mendapatkan main course, takjil, dan dessert. Takjil antara lain kolak ubi, aneka gorengan, dan kurma serta dessert es campur Emersia,” imbuhnya.

Dikatakannya, pembeli yang ingin memesan paket menu buka puasa tersebut dapat melakukan bisa melakukan pemesanan  satu hari sebelumnya atau pada hari yang sama, dengan batas akhir pemesanan setiap hari akan dilakukan di pukul 16.30 WIB dengan menghubungi nomor 0721 258258.

“Jika ingin berbuka puasa bersama, kami juga siap melayani dengan program delivery order. Makanan langsung sampai di rumah anda. Jadi tetap bisa menikmati menu Emersia meski ada di rumah,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan