Emersia Millenial Wedding Expo Gandeng 30 Vendor


Radarlampung.co.id – Sebanyak 30 vendor akan memeriahkan gelaran Emersia Millenial Wedding Expo yang akan digelar di Hall Mall Boemi Kendato (MBK) pada 18-23 Juni 2019. Ini merupakan gelar wedding expo ke-4 yang diselenggarakan Emersia Hotel and Resort Bandarlampung dalam empat tahun belakangan.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Bandarlampung Rafizon Chaniago mengatakan, tahun lalu Emersia berhasil menjual 15 paket wedding dari kegiatan Wedding Expo di 2018. Sedangkan pada tahun ini, Emersia menargetkan adanya pemesanan 20 paket dalam wedding expo 2019.





“Dan kami optimis target itu bisa tercapai. Kemudian juga, pergelaran wedding expo tahun ini memang akan lebih spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Rafizon saat jumpa pers Emersia Millenial Wedding Expo, di Diamond meeting room, Kamis (13/6).

Tahun ini, sambung dia, pihaknya berusaha menggunakan pilihan warna pastel dan konsep pernikahan modern rustic untuk menyesuaikan jaman dan selera pasar di tahun 2019. “Jadi kita tidak ketinggalan jaman sehingga wedding expo ini bisa naik, baik dari segi kuantitas maupun pemasukan,” tambahnya.

Reakan dilakukan pada tanggal 18 Juni, sore dan akan dibuka langsung oleh istri gubernur Lampung, Riana Sari. Selama event berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh penampilan live musik, beberapa tutorial dan perlombaan menarik.

Di samping itu, selain mengikuti pameran, para vendor juga akan berpartisipasi dalam kompetisi memasak nasi goreng yang rencananya akan digelar pada Sabtu (22/6), siang. “Vendor ini juga akan mendapatkan hadiah mulai dari uang tunai, voucher dan lain-lain,” tuturnya.

Sebelumnya, tambahnya dia,  juga akan ada tutorial memasak dari Eksecutive Chef Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Asep Iswanto.

Dalam pameran tersebut, Emersia juga menggulirkan promo berupa cashback mulai dari Rp10 juta untuk reservasi paket wedding minimal 500 pax. Serta, cashback Rp10 juta untuk pemesanan 30 meja dari paket Ciatok Wedding.

Sementara itu, Pemimpin bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Tanjungkarang, Fanny Hasibuan yang turut hadir dalam konfrensi mengatakan, tahun ini BNI menjadi satu-satunya vendor perbankan dalam kegiatan Emersia Millenial Wedding Expo.

“Kami juga sudah menyiapkan beberapa program untuk pengunjung yang datang dalam pameran tersebut,” katanya.

Diantaranya, program cicilan bagi pengguna kartu kredit BNI, minimal mulai dari Rp1 juta dengan tenor mulai dari 3 sampai 24 bulan, serta rate mulai dari 2-10 persen untuk jangka waktu dua tahun. Kemudian adapula program berupa cashback Rp250 ribu untuk 3 konsumen pertama yang melakukan transaksi melalui kartu kredit BNI, minimal Rp3 juta.

“Kita juga support untuk perlombaan lainnya, misalnya untuk lomba makeup, memasak dan lain-lain akan mendapatkan sovenir dari BNK. Kemudian, untuk masing-masing vendor juga akam dilengkapi dengan mesin EDC dari BNI untuk memudahkan transaksi,” pungkasnya. (ega/kyd)