Emersia Siap Kembali Helat Wedding Exhibition

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Emersia Hotel and Resort akan kembali mengadakan Wedding Expo pada Agustus 2018 mendatang. Dengan bertemakan ‘Wedding Exhibition’ akan digelar tepat diatrium Lt.1 Mall Boemi Kedaton pada 17 – 22 Agustus 2018.

Director Sales And Marketing Emersia Hotel and Resort Lampung Rafizon Chaniago mengatakan, event kali ini didukung oleh bank partner BRI.

“Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi pada Maret 2018 lalu, kali ini kami bermaksud mengadakan kembali Wedding Expo,”ujar Rafi.

Setelah pada Maret 2018 lalu berhasil mencapai targat yang telah ditetapkan. Hal tersebut membuktikan bahwa adanya wedding expo ini disambut antusias oleh masyarakat.

Perbedaan wedding expo kali ini dengan yang lalu, lanjut Rafi, dari persiapan wedding expo yang akan digelar Agustus mendatang persiapannya dua bulan sebelum pelaksanaan, sedangkan yang lalu persiapan hanya dua minggu saja.

Baca Juga:   Aplikasi PLN Mobile, Semakin Nyaman, Seluruh Layanan PLN Hanya Dari Genggaman

Kemudian dari sisi jumlah vendor yang mengikuti juga lebih banyak yakni 25 vendor yang terdiri atas decoration, bridal MUA, wedding organizer, foto video dokumentasi, souvenir wedding, dan lain-lain.

“Karena keterbatasan tempat, jadi kami batasi untuk vendor yang mengikuti hanya 25 vendor. Saat ini kami sudah menutup pendaftaran untuk vendor yang akan mengikuti acara ini, karena sudah mencapai 25 vendor, kecuali jika ada yang mengundurkan diri,”jelas Rafi.

Rafi menambahkan, pada pameran wedding expo ini setiap hari akan disajikan food tasting yang bisa dicicip gratis oleh para pengunjung dan ada photo both yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk berselfie.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga bukan hanya mengadakan pameran, tapi juga ada beberapa event mulai dari lomba make up, fashion show wedding dan fashion show anak, cooking class, tutorial teknik fotography prewedding dan saat wedding.

Baca Juga:   Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

“Semua peserta yang berprestasi akan mendapat piagam dan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia,”tutupnya. (hen/ynk)




  • Bagikan