Empat Hari, Tambah 15 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat bertambah 15 kasus. Jumlah tersebut berdasar data sejak Sabtu (29/5).

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, dari 15 kasus tersebut, delapan berdasar data hasil pemeriksaan specimen swab yang dirilis Sabtu.

Dari Kecamatan Kebuntebu dua kasus (satu meninggal dan satu hasil tracing). Kemudian Kecamatan Pagardewa empat kasus dan Kecamatan Batuketulis dua kasus.

Kemudian Minggu (30/5), terdapat lima kasus. Masing-masing dua dari Kecamatan Suoh dan Kebuntebu serta satu kasus dari Sukau.

”Penambahan kembali terjadi pada Senin (31/5/2021) sebanyak satu kasus dari Kecamatan Gedungsurian. Ini merupakan hasil tracing dari terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya. Lalu Selasa, satu kasus dari Sumberjaya,” kata Erna Yanti.

Baca Juga:   Lima Warga Positif Covid-19, Fajar Baru Masuk Zona Merah

Dengan penambahan 15 kasus tersebut, maka saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar mencapai 715 kasus. Selesai isolasi 661 orang dan 28 kasus kematian. (nop/ais)



  • Bagikan