Empat Kelurahan Ini Dapat Sembako dari Direksi Sungai Budi Group

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Empat Kelurahan di Bandarlampung terletak disekitar kawasan industri dan pergudangan Sungai Budi Group mendapatkan ribuan sembako dari jajaran direksi perusahaan tersebut. Keempatnya, yakni kelurahan Ketapang Kuala, Ketapang, Waylunik, dan Bumi Kedamaian.

Penyerahannya, diberikan secara simbolis melalui Pimpinan CV Bumi Waras Benny Hw (mewakili bapak Direksi Sungai Budi Group Albert Oey) kepada keempat lurah.

Kabag personalia dan Umum, Dharma setiawan menjelaskan, masyarakat sekitar yang terkena dampak karena tidak dapat berusaha, ataupun mendapatkan penghasilan akibat pandemi covid-19 yang harus berada dirumah. “Ini merupakan yang kedua kalinya. Karena sebelumnya Penyaluran sembako dilakukan pada Kamis (9/4) lalu,” ungkapnya, Kamis (16/4).

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Dharma berharap, bantuan sembako sungai budi group, bisa meringankan beban mereka yang terdampak covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini sangat berguna bagi mereka yang mendapatkan,”ucapnya.

Sementara, Lurah Ketapang Kuala, Kecamatan Panjang, Sutomo, mengapresiasi bantuan sembako dari Direksi Sungai Budi Group kepada warga terdampak Covid-19. “Kami warga Ketapang kuala memang baru terima bantuan sembako. Ini akan saya salurkan kepada warga terdampak Covid-19.Terimakasih Direksi Sungai Budi Group,”katanya. (gie/yud)




  • Bagikan