Lima Paslon Pagi Ini Tes Kesehatan di RSUDAM

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tahapan tes kesehatan bakal calon gubernur, wakil gubernur dan bupati serta wakil bupati berlanjut, Jumat (12/1). Pasangan bakal cagub dan cawagub Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) dan pasangan bakal cabup dan cawabup Lampung Utara Aprozi Alam-Ice Suryana akan mengikuti tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).

Humas RSUAM Lampung Achmad Sapri mengatakan, kedua pasangan cagub dan cawagub serta cabup dan cawabup tersebut akan melaksanakan tes pemeriksaan fisik dan jasmani.
“Jadwal keduanya melakukan tes kesehatan itu sekitar pukul 08.00 WIB,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, melalui sambungan telpon selulernya, Kamis (11/1) sore.

Selain kedua pasangan calon itu, dijadwal dan jam yang sama juga akan dilakukan tes kesehatan psikiatri dua paslon cagub dan cawagub lainnya yaitu Mustafa – Jajuli dan Herman HN – Sutono.

Baca Juga:   PPKM Level 4 Resmi Berlanjut Hingga 2 Agustus

“Dan ada juga paslon cabup dan cawabup Lampung Utara yaitu Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo yang juga akan melakukan tes psikiatri,” terangnya. (ang/gus)




  • Bagikan