Empat Tahanan Kabur Dari Polsek Pulau Panggung Kembali Diamankan, Satu Masih Dicari


Empat Tahanan Kabur Dari Polsek Pulau Panggung Kembali Diamankan, Satu Masih Dicari
Empat dari lima tahanan Polsek Pulau Panggung yang melarikan diri dari sel. Saat ini satu orang lagi dalam pengejaran. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya tim gabungan Polsek dan Polres Tanggamus dibantu Tekab 308 Polda Lampung mencari tahanan yang melarikan diri dari Polsek Pulau Panggung membuahkan hasil.

Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi melalui keterangan tertulis yang disampaikan Seksi Humas, Kamis (27/1), menyatakan, tiga tahanan yang sempat kabur, diserahkan oleh pihak keluarganya Rabu malam (26/1).





“Jadi hingga saat ini, sudah empat tahanan yang berhasil diamankan. Selanjutnya ditahan di Mapolres Tanggamus,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Menurut AKBP Satya Widhy, keberhasilan itu juga atas bantuan aparat pekon dan masyarakat yang turut membantu memberikan imbauan kepada pelaku agar mereka menyerahkan diri.

“Kami ucapkan terima kasih atas peran masyarakat dan aparat pekon dibantu Uspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas imbauan tersebut, sehingga para tahanan bersedia menyerahkan diri,” ucapnya.

Baca Juga:   Heboh, Kijang Innova Terbakar di Gerbang Tol Itera Kota Baru Lampung Selatan

Kapolres menjelaskan, hasil penyelidikan dan pengejaran, beberapa jam setelah lima tahanan melarikan diri, tim gabungan berhasil mengidentifikasi seorang tahanan berinisial DS (18).