Enam Kali Berturut Raih Opini WTP, Winarti Dapat Penghargaan dari Pusat

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan piagam dan plakat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang di bawah kepemimpinan Bupati Winarti meraih plakat dan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diraih karena Pemkab Tulangbawang berhasil mempertahankan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Lampung enam kali berturut-turut.

Plakat dan piagam opini WTP diserahkan Kepala KPPN Kotabumi Subur Baharyanto kepada Bupati Tulangbawang Winarti di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Menggala, Rabu (25/11).

Dalam kesempatan itu, Subur mengatakan jika pemberian plakat dan piagam opini WTP sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi kepada pemerintah daerah atas pengelolaan pertanggungjawaban keuangan daerah.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti memberikan ucapan terimakasih atas plakat dan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

Baca Juga:   Ingin Kuasai Uang Bos, Pemuda Ini Bakar Mess yang Ditempatinya

Menurutnya, untuk meraih dan mempertahankan raihan opini WTP tidak mudah. Butuh kerja keras dan konsistensi dari seluruh jajaran pemerintahan.

“Pemkab Tulangbawang berharap pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan, Kanwil Djpb Lampung dan KPPN terus memberikan masukan, bantuan, bimbingan dan pendampingan agar penyelenggaraan keuangan dapat semakin baik kedepannya,” kata Winarti. (nal/sur)



  • Bagikan