Enam Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Belajar di Universitas Negeri Gorontalo

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak enam mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia berangkat mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021 di Universitas Negeri Gorontalo. Enam mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (2 orang), Teknik Elektro (2 orang), Manajemen (1 orang), Akuntansi (1 orang).

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, pertukaran mahasiswa merupakan kesempatan untuk memperkenalkan budaya daerah. Tidak sekadar berpindah tempat belajar, tapi juga memberikan kontribusi di tempat yang baru.

Mahathir memberikan masukan agar semua mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa menjaga diri, kehormatan kampus, dan nama baik Lampung. Ia ingin semua mahasiswa memberikan partisipasi nyata di tempat mereka belajar.

Baca Juga:   UTI Tanda Tangani PKS Dengan Badan Bahasa

Mahathir juga ingin ada budaya yang ditinggalkan di tempat pertukaran pelajar itu. Yang utama tentu saja budaya disiplin dan etos kerja dan etos belajar yang baik. Sehingga, keberadaan mahasiswa Teknokrat bisa menjadi contoh yang baik.

“Diharapkan juga semua mahasiswa bisa menunjukkan kekhasan budaya Lampung kepada tuan rumah. Dengannya begitu, ada kesan mendalam yang ditinggalkan,” katanya. (rls/wdi)

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Tandatangani PKS dengan Badan Bahasa

 

Mahasiswa Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021 di Universitas Negeri Gorontalo

-Wahyu Cahyati – S1 Akuntansi
-Putri Awaliah – S1 Manajemen
-Tegar Arya Pratama – S1 Teknik Elektro
-Usman Nur Ikhsan – S1 Teknik Elektro
-Nabila Finka Maulidia – S1 Pend. Bahasa Inggris
-Rifqi Ramadhan – S1 Pend. Bahasa Inggris






  • Bagikan