Erafone Bandarlampung Buka Pemesanan Oppo F11

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Megastore Erafone Outlet Mall Kartini dan Katamso Bandarlampung membuka pre order Oppo F11 lebih awal. Pemesanan ponsel pintar terbaru keluaran Oppo ini masih dibuka hingga 22 Maret 2019. 

Kepala Toko Megastore Erafone Katamso, Saipul Ajam menjelaskan, Oppo masih tetap konsisten untuk mengedepankan kualitas kameranya. Karena itu, Oppo F11 ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 48 megapixel (MP), serta kamera depan dengan resolusi 16 MP. 


“Tidak hanya itu, kamera depan yang timbul ini juga bisa mendekteksi gravitasi secara otomasis dan tertutup saat terjatuh. Dan untuk foto malam dihasilkan lebih hidup dan terang. Kemudian, untuk foto sunset hasilnya lebih real dan tidak ada backlight,” jelasnya, Selasa (12/3).

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

Dia melanjutkan, Oppo F11 ini dibandrol seharga Rp4.990.000. Pada masa pre order ini, konsumen dapat memiliki Oppo F11 cukup dengan memberikan uang muka (DP) sebesar Rp200 ribu untuk program cicilan. 

Selain itu, konsumen yang mengikuti pre order juga berkesempatan mendapatkan Free Powerbank OASE 10.000 mAh senilai Rp259 ribu, headset OASE MD-K10 senilai Rp399 ribu, dan kartu perdana Indosat unlimited Youtube selama 1 tahun. 

“Untuk ini sudah ada 17 unit yang terpesan, targetnya ada 30 unit Oppo F11 yang terpesan selama masa pre order,” sambungnya. 

Selain Oppo F11, sambung dia, Megastore Erafone juga meluncurkan smartphone Vivo V15 yang merupakan ponsel keluaran terbaru dari Vivo. Ponsel pintar ini diperkenalkan dengan harga Rp4.399.000. “Dalam

Baca Juga:   Honda Laksanakan Webinar Berkendara Aman Bersama Radar Lampung

Pre order sebelunya ada sebanya 21 unit yang dipesan oleh konsumen,” tandasnya. 

Tidak kalah dari Oppo F11, ponsel terbaru Vivo ini mengusung teknologi kamera pop-up pertama sebesar 32 MP. Kamera ini juga punya sistem otomatis sehingga kamera depan akan muncul saat pemilik memulai selfie dan masuk kembali ketika sudah tidak lagi digunakan. (ega/kyd)




  • Bagikan