Eva-Deddy Dilantik Jumat, Ini Kata Plh. Walikota Bandarlampung

  • Bagikan
Eva Dwiana (kanan) dan Deddy (kiri) sujud syukur usai ditetapkan sebagai walikota dan wakil walikota Bandarlampung oleh KPU kota Bandarlampung dihotel Swiss-Belhotel, Bandarlampung, Kamis (18/2). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota  terpilih Eva Dwiana- Deddy Amarullah  diagendakan berlangsung secara virtual pada Jumat(26/2) mendatang.

Hal itu dikatakan PLH Wali Kota Bandarlampung Badri Tamam jika pelantikan sendiri akan dilaksanakan secara daring dan terbatas, hal ini mengingat masih tingginya angka penularan Covid-19 di Kota Bandarlampung.


“Dari Kemendagri Virtual,  pelantikannya di Semergou 25 orang. Nanti pelaksanaannya direkam, langsung disampaikan Kemendagri,” katanya, Rabu(24/2).

Menurutnya, hari ini Gubernur Lampung Arinal Djunaedi sedang melakukan rapat terkait pelantikan kepala daerah terpilih di 8 kabupaten kota pada  Pilkada Serentak 2020 lalu. “Ya kita harapannya dilantik sama Gubernur langsung, tetapi kalau diputuskannya virtual ya Virtual,” ujarnya.

Baca Juga:   Eks Pejabat Pemprov Lampung Urung Diperiksa Kasus PT LJU, Ini Kata Kuasa Hukum

Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi juga turut mengamini hal tersebut, dia mengaku tidak ada persiapan khusus terkait pelantikan yang akan dilakukan tersebut.

“Informasi yang didapat itu jumat(26/2), mudah-mudahan besok lah. Untuk persiapan gak ada alh ini kan agenda tahunan sepertinya juga virtual,” tandasnya.(mel/wdi)

 

Berita terkait : Ternyata, Gubernur Lampung Bakal Lantik Tujuh Kada Secara Langsung




  • Bagikan