Eva Janjikan Bonus untuk Atlit Berprestasi

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung bersama Kapolresta dan Dandim 0410 memberikan uang saku untuk atlit dan pelatih. Sumber Foto: Bagian Protokol
Wali Kota Bandarlampung bersama Kapolresta dan Dandim 0410 memberikan uang saku untuk atlit dan pelatih. Sumber Foto: Bagian Protokol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebelum berangkat ke Papua untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2-15 Oktober mendatang, 68 atlit dan 33 pelatih mendapat uang saku dari Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, pada Jumat (10/9) sore di Gedung Semergou.

Sebanyak 101 atlit dan official asal Kota Tapis Berseri akan mengikuti 18 cabang olahraga, yaitu Renang, Catur, Gulat, Judo, Karate, Kempo, Baseball, Softball, Billiar, Bulutangkis, Senam Artistik, Sepak Takraw, Atletik, Tinju, Muaythai, Wushu, Teakwondo, dan Tarung Drajat.


Eva berharap para atlit asal Bandarlampung dapat menjadi yang terbaik di PON Papua XX 2020 dan mengharumkan nama Lampung. “Semoga berprestasi. Tapi yang penting mereka (atlit dan official, red) pulang dengan sehat,” ujarnya, Jumat (10/9).

Baca Juga:   Pemkot Tutup Seluruh Gerai Bakso Son Haji Sony

Dirinya menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan menyiapkan apresiasi kepada atlet Bandarlampung yang mendapatkan prestasi. “Ada dong pasti bonus dari kita, tapi jumlahnya rahasia ya,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Lampung itu mengimbau untuk para atlet dan pelatih yang akan berangkat untuk terus menjaga kesehatan dan bisa pulang kembali ke Lampung dengan selamat.

“Target mah tidak ada, yang peting semua sehat dulu apalagi sekarang ini pandemi. Berangkat sehat dan pulang kembali harus sehat. Bunda doakan bisa berikan yang terbaik,” tuturnya. (pip/sur)




  • Bagikan