Eva Pede Dapat Rekom, Tidak Siapkan Plan B

  • Bagikan
Anggota DPRD Lampung Eva Dwiana Herman H.N. (tengah) saat foto bersama dengan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bandarlampung Fandi Tjandra (dua kiri) usai mendaftar bakal calon wali kota di sekretariat DPC PDI Perjuangan Bandarlampung, Senin (9/9). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Eva Dwiana Herman H.N. mengaku optimis bisa mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan. Hal tersebut diungkapkannya usai melakukan pengambilan berkas pejaringan di kantor DPC setempat, Senin (9/9).

“Hari ini, bunda mendaftar di PDI Perjuangan sebagai calon wali kota, bunda juga kader PDI. Saya minta doa restunya kepada rekan-rekan kader PDI, kemudian masyarakat. Mudah-mudahan lancar untuk mendapatkan rekomendasi,” ujarnya.

Kabar terhangat, kader PDI yang bakal mendaftar tidak hanya dirinya saja. Ada nama Ketua DPC PDI Perjuangan Bandarlampung Wiyadi. Kemudian, Bendahara Ahmad Jares Mogni. Kendati begitu, Eva mengaku optimis dan tidak menyiapkan plan B, semisal maju melalui independen, ketika tidak mendapatkan rekomendasi.

Baca Juga:   Pemkot Bagikan Obat Covid-19 ke Masyarakat

“Bunda kan kader. Jadi harus jadi wali kota. Harus nomor satu, dan harusnya sudah tidak diragukan lagi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. Bunda optimis bisa dapat rekomendasi. Tidak ada itu (plan B/independen). Semua baik-baik saja,” yakinnya. (abd/sur)




  • Bagikan