Evaluasi Kinerja, Winarti Tandai OPD Berkinerja Tak Maksimal

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti ditemui saat jeda Rakor dengan OPD. Pada kesempatan itu Winarti mengungkapkan jika Rakor membahas evaluasi kinerja di tahun 2018 dan persiapan penyerapan anggaran tahun 2019 agar lebih maksimal. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana di tahun 2019, di ruang rapat utama, komplek perkantoran Pemkab. Rakor yang diikuti seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan tersebut di antaranya membahas evaluasi kinerja tahun 2018 dan persiapan memaksimalkan penyerapan anggaran tahun 2019.

Hasilnya, ada beberapa OPD yang tahun lalu belum menunjukkan kinerja maksimal. Namun, Winarti enggan membeberkan karena akan dibahas di dalam LKPJ tahun 2018.

“Kita evaluasi kegiatan OPD tahun kemarin, ada beberapa yang belum maksimal. Seperti program yang seharusnya launching pada September menjadi Desember,” ungkap Bupati Tulangbawang Winarti kepada radarlampung.co.id saat jeda Rakor, Senin (14/1).

Winarti berharap, di tahun 2019 penyerapan anggaran dapat lebih maksimal, sehingga 25 program unggulan dapat terlaksana sepenuhnya di awal tahun.

Baca Juga:   Kabag Tapem Tuba Wafat Terpapar Covid-19, Bupati: Almarhum Orang Baik

“Karena 25 program ini sudah tertuang dalam RPJMD. Untuk itu OPD harus bekerja lebih maksimal lagi, sehingga target beberapa program yang harus launching di tahun ini dapat terlaksana tepat waktu,” tandasnya. (nal/sur)

Keterangan Foto :

Bupati Tulangbawang Winarti ketika ditemui saat jeda Rakor dengan OPD. Pada kesempatan itu Winarti mengungkapkan jika Rakor membahas evaluasi kinerja di tahun 2018 dan persiapan penyerapan anggaran tahun 2019 agar lebih maksimal.

Foto M. Zainal Arifin




  • Bagikan