Fakultas Syariah Cetak 80 Sarjana Hukum

  • Bagikan
Prof. Dr. Enizar, M.Ag, Rektor IAIN Metro memberikan sambutan dalam Yudisium Fakultas Syariah IAIN Metro. Foto Fakultas Syariah IAIN Metro.

radarlampung.co.id-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro Fakultas Syariah membuka tahun 2019 dengan menggelar yudisium periode I tahun 2019, bertempat di Gedung Serba Guna Kampus I IAIN Metro.

Ketua Panitia Nurhidayati mengungkapkan, yudisium periode I bertemakan “Menciptakan Sarjana yang Mampu Berkontribusi dalam Penegakan Hukum yang Berkarakter Socio-Eco-Techno-Preneurship Berbasis Keislaman dan Keindonesiaan”.


Yudisium diikuti 80 peserta dari dua jurusan di Fakultas Syariah.”Rinciannya yaitu Ahwal Al Syakhsiyah, dimana terdiri dari 11 laki-laki dan 21 perempuan. Sedangkan Hukum Ekonomi Syariah sebanyak 14 laki-laki dan 34 perempuan,” ungkapnya, Minggu (17/2).

Sementara, Husnul Fatarib selaku Dekan Fakultas Syariah berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjalin silaturahmi dengan almamaternya.

Untuk diketahui, Peserta terbaik diraih oleh Anis Muthmainnah dengan IPK 3.84. Lalu, peserta tercepat diraih oleh Ngabdul Khodir dengan masa studi selama 4 tahun 17 hari. Sementara, peserta termuda diraih oleh Fitri Aningtyas dengan usia 22 tahun 8 hari. (rur/rls/wdi)


Baca Juga:   PERSIAPAN PTM


  • Bagikan