Family Gathering Horison, Spirit Baru Ciptakan Kinerja Lebih Produktif

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Hotel Horison Lampung menggelar puncak acara Anniversary Ke-3 dengan mengadakan Family Gathering, Selasa (20/3).

Puncak acara anniversary Hotel Horison Lampung dihadiri langsung oleh perwakilan Owner Hotel Horison Lampung Hatmiyati, General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus, seluruh karyawan dan manajemen beserta keluarga.


Pemotongan tumpeng dilakukan Hatmiyati menandakan berakhirnya acara Anniversary Hotel Horison Lampung.

General Manager Leo Ramadhanus mengatakan, kegiatan acara family gathering malam ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian Anniversary Horison Lampung yang ke-3.

“Mudah-mudahan kebersamaan dan kesuksesan bisa kita raih bersama, dan kedepannya bisa lebih sukses. Serta menjadi spirit baru ciptakan kinerja lebih produktif,” ujar Leo kepada radarlampung.co.id, Selasa (20/3) malam.

Dan,  ia mengharapkan kegiatan family gathering malam ini diharapkan dapat menjadi momen menjaga loyalitas para karyawan. Dapat mempererat kekompakan kerjasama dari setiap divisi.

Baca Juga:   BRI Sinergikan Ekosistem Digital dengan Peruri Digital Security (PDS)

Sebelumnya, Hotel Horison juga telah menggelar kegiatan lain mulai dari donor darah, fogging focus, kunjungan ke bangsal anak RSUD Tjokrodipo, pengajian serta makan malam bersama anak-anak yatim. Malamfamily gathering menjadi acara puncak yang bertepatan dengan HUT Horison Lampung pada 20 Maret.

Pada anniversary ke-3 ini, sambung dia, harapannya Hotel Horison Lampung semakin berinovasi untuk mewujudkan hotel berstandar servis internasional namun dengan rasa asli Indonesia. Inovasi dilakukan, termasuk pada bidang kuliner, pelayanan, produk, dan lainnya.

Selanjutnya secara internal Horison Lampung saat ini sudah memiliki lima program pengembangan karyawan, mulai dari creativity, keagamaan, CSR, environment dan olahraga, yang semuanya dari dan untuk karyawan.

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

Selain berbagai program inovasi, saat ini ada juga promo Hotel Horison Lampung yang sedang bergulir. Yaitu menginap gratis di seluruh jaringan Hotel Horison se-Indonesia dan bisa memilih sendiri kota tujuanmu.

“Dengan cara share pengalaman indahmu di Traveloka, selama menginap di Hotel Horison Lampung, dan nantinya undian akan diundi setiap bulan,” jelasnya.

Nantinya pemenang setiap bulannya hanya untuk 3 pemenang. Pemenang pertama akan menginap di Hotel Bintang 4, Pemenang Kedua akan menginap di Hotel Bintang 3, Pemenang Ketiga akan menginap di Hotel Bintang 2 dan program ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2018. (hen/ynk)




  • Bagikan