Fantastis! Hampir Rp100 M untuk Jalan Bandarjaya-Seputihagung

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Peningkatan jalan Kabupaten Lampung Tengah dari Bandarjaya hingga Kecamatan Seputihagung menelan anggaran yang cukup fantastis, hingga hampir Rp100 miliar.

Pada APBD 2019, jalan tersebut dianggarkan Rp19,6 miliar dan APBD 2021 dianggarkan sekitar Rp66 miliar.


Ketika meninjau pengerjaan jalan tersebut, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan, pembangunan jalan tersebut merupakan janji kampanye yang harus direalisasikan agar masyarakat bisa merasakan jalan yang mulus tanpa lubang.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Bapak Gubernur Lampung untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan provinsi di Lamteng,” katanya.

Musa Ahmad meminta dukungan masyarakat untuk mewujudkan lima program utama Lamteng Berjaya.

“Mari dukung lima program utama Lamteng Berjaya. Yakni pembangunan bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pelayanan publik yang baik, serta pertanian dan perkebunan. Mudah-mudahan semua program unggulan bisa terwujud dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Lamteng,” ungkapnya.

Baca Juga:   Vaksin Hunter Polres Lamteng Bergerak Sasar Tempat Keramaian

Diketahui peningkatan jalan Bandarjaya hingga Kecamatan Terbanggibesar dibagi dua titik. Yakni ruas jalan Bandarjaya-Simpangagung sepanjang 6,79 km dengan anggaran Rp29,3 miliar dan ruas jalan Simpangagung-Sulusuban sepanjang 8,31 km dengan anggaran Rp36,7 miliar.

Tidak hanya itu, Pemkab Lamteng juga akan melakukan peningkatan jalan di Kalirejo-Sendangagung dan Sendangggung-Pubian sepanjang 16 km yang sekarang ini kondisinya cukup memprihatinkan. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan