Fauzan Sibron Benarkan Anggota Keluarganya Diamankan KPK

  • Bagikan
Susasana Kantor PT Subanus Kontraktor yang disegel KPK terlihat lengang tanpa aktivitas, Kamis(24/1). Foto Melida/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Fauzan Sibron, Sekretaris DPW NasDem Lampung membenerkan bila ada anggota keluarganya yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski demikian, dia tidak menyebutkan identitas keluarganya tersebut. Namun berdasarkan informasi yang diterima radarlampung.co.id, Ayah Fauzan yakni, Aziz Sibron dan kakak kandungnya, Antoni Sibron yang diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (23/1) malam.

“Bahwa saya atas nama keluarga membenarkan, adanya anggota keluarga saya diamankan oleh KPK,” sebut Fauzan melalui rilis yang diterima radarlampung.co.id Kamis (24/1).

Hingga saat ini, Fauzan yang merupakan anggota DPRD Lampung tersebut menyatakan masih menunggu perkembangan status anggota keluarganya. Meski demikian, dia mengatakan tetap menghormati segala proses hukum.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Kami menghormati dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Kami mohon doanya yang terbaik,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan